Cara Mengobati Infeksi Lambung

Selamat datang di situs kesehatan alsihiya.com , kami selaku agen resmi obat herbal terpercaya di Indonesia yang akan membantu memberikan solusi bagi keluhan berbagai penyakit. Bagi Anda yang saat ini sedang mencari cara mengobati infeksi lambung, dan belum menemukan pengobatan yang mujarab, jangan khawatir! Temukan jawabannya disini.

INFEKSI LAMBUNG

cara-mengobati-infeksi-lambung

Berbagai gangguan dapat menyerang lambung kita termasuk salah satunya infeksi lambung/peradangan lambung atau dikenal juga dengan gastritis. Peradangan ini diawali oleh adanya ketidakseimbangan asam lambung yang kemudian balik menyerang dan mengikis dinding lambung.

Proses Terjadinya Infeksi Lambung

Lambung pada dasarnya menghasilkan asam yang berfungsi mencerna makanan, selain itu lambung juga untuk membunuh bakteri di dalam perut. Agar dinding lambung tidak rusak karena asam lambung, maka lambung memproduksi lendir sebagai pelindung alami. Jumlah lendir pelindung dan asam lambung pada keadaan normal adalah seimbang. Selain melindungi dinding lambung, lendir ini juga melindungi duodenum (bagian pertama usus kecil). Gastritis atau tahap awal infeksi lambung dapat terjadi jika jumlah asam lambung lebih banyak dibandingkan dengan lendir pelindung, sehingga asam lambung mengikis dinding lambung.

Penyebab Infeksi Lambung

Organisme penyebab infeksi lambung tersering adalah Helycobacter pylori. Sebuah bakteri yang berbentuk spiral (helix) yang tumbuh di dalam saluran pencernaan dan memiliki kecenderungan untuk menyerang lapisan lambung. Bakteri H. pylori biasanya tidak berbahaya, tapi akan berbahaya ketika pertahanan tubuh kita lemah dan dia akan tumbuh subur di lambung yang menyebabkan infeksi lambung yang ditandai dengan terbentuknya ulkus di lambung dan duodenum (usus duabelas jari).

Ini bukanlah jenis bakteri baru, karena sejatinya bakteri ini telah hidup berdampingan dengan manusia selama ribuan tahun. Infeksi diperkirakan menyebar dari mulut satu orang ke orang lain. Bisa juga ditularkan dari kotoran ke mulut. Tentu saja hal ini sebagai akibat kebersihan yang kurang, seperti tidak mencuci tangan setelah ke toilet dan tidak mencuci tangan sebelum makan. H. pylori  juga dapat menyebar melalui kontak dengan air atau makanan yang terkontaminasi.

Selain itu, infeksi lambung juga bisa disebabkan oleh obat antiinflamsi non-steroid, konsumsi minuman beralkohol, gangguan autoimun yang membuat sistem kekebalan tubuh menyerang jaringan dan sel tubuh. Kondisi stres dikarenakan kecelakaan, penyakit kritis atau operasi besar, juga dapat menyebabkan gastritis atau infeksi lambung.

Ciri-ciri & Gejala Infeksi Lambung

Pada tahap awal, infeksi lambung menyebabkan gejala maag, gejala yang muncul termasuk sakit perut, terutama ketika perut kosong pada malam hari atau rasa nyeri yang bertambah hebat beberapa jam setelah makan. Rasa sakit biasanya digambarkan sebagai nyeri menggerogoti, dan mungkin hilang timbul. Dengan mengonsumsi obat asam lambung, seperti antasida, sudah dapat mengurangi rasa sakit ini.

Jika ternyata rasa sakit atau nyeri ulu hati begitu kuat dan tidak sembuh dengan pengobatan sederhana seperti itu, maka sebaiknya Anda berkunjung ke dokter. Sejumlah gejala infeksi lambung lainnya yang mungkin berhubungan dengan infeksi H. pylori, termasuk:

  • Bersendawa berlebihan
  • Perut kembung
  • Rasa mual atau bahkan muntah
  • Tidak nafsu makan, atau anoreksia
  • Berat badan turun tanpa sebab yang jelas

Mengabaikan gejala, tidak mengobatinya dengan baik, atau tidak mengikuti anjuran dokter, dapat menimbulkan kondisi yang lebih BERBAHAYA. Nah, lalu apa bahaya infeksi lambung jika sudah sampai pada tahap yang sudah parah dan terus dibiarkan?

Luka pada lambung yang tidak diobati dapat menjadi lebuh buruk dari waktu ke waktu dan menyebabkan KOMPLIKASI kesehatan yang lebih serius lainnya, seperti :

  • Perforasi. Sebuah lumbang berkembang di lapisan atau usus kecil dan menyebabkan infeksi
  • Kanker lambung
  • Perdarahan lambung. dapat menyebabkan kekurangan darah bahkan bisa menyebabkan kematian
  • Terbentuknya jaringan parut. Tukak lambung terkadang bisa bengkak atau membentuk jaringan parut yang dapat menyumbat saluran pencernaan sehingga makanan tidak bisa awet. Komplikasi akan memicu gejala cepat kenyang, muntah-muntah dan penurunan berat badan
  • Penyempitan saluran esofagus. Yaitu kerusakan pada dinding bagian bawah dari esofagus karena teriritasi asam lambung terus menerus

Jadi jelaslah sudah bahwa penyakit infeksi lambung memanglah berbahaya jika tidak diatasi dengan serius, maka dari itu untuk Anda yang saat ini didagnosa menderita penyakit infeksi lambung maka jangan anggap sepele. Atasi dengan serius dan benar!

CARA MENGOBATI INFEKSI LAMBUNG

Pengobatan infeksi lambung bisa dilakukan dengan cara medis ataupun tradisional. Jika dilakukan dengan cara medis maka dokter akan memberikan obat antibiotik untuk membunuh bakteri penyebab infeksi lambung. Namun apakah Anda tahu? Bahwa obat-obatan kimia hanya mampu meredakan gejalanya saja tanpa mengatasi penyakit sampai ke akar. Penggunaan dalam jangka panjang juga tentunya akan menimbulkan efek samping, terutama bagi kesehatan ginjal Anda.

Lalu, apa solusi pengobatan terbaik? Pengobatan bisa dilakukan dengan cara tradisional. Obat alami memang sudah dipercaya sejak dulu oleh nenek moyang kita. Obat herbal/alami mempunyai keunggulan mampu mengatasi penyakit sampai ke akarnya, dan jika dikonsumsi dalam jangka panjangpun akan sangat AMAN tanpa menilmbulkan efek samping.

Pengobatan Tradisional Untuk Infeksi Lambung

Kami perkenalkan Obat Herbal Alami Walatra Propolis Brazil yang sangat ampuh mengatasi keluhan penyakit Infeksi Lambung Anda sampai tuntas dan tanpa efek samping.

cara-mengobati-infeksi-lambung

” WALATRA PROPOLIS BRAZIL “
Obat Herbal Infeksi Lambung Terbaik 100% AMPUH

Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal Infeksi Lambung ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam).

Walatra Propolis Brazil diproduksi dari 100% bahan alami Propolis Brazil tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga kualitasnya terjamin AMAN & TANPA EFEK SAMPING. Proses produksinya pun tak kalah terjamin, karena menggunakan teknologi modern masa kini yakni Nano Technology. Sehingga membuat kualitas serta manfaat Walatra Propolis Brazil ini akan lebih cepat diserap dan dirasakan oleh tubuh dengan lebih cepat.

Berikut beberapa kandungan yang terdapat dalam Propolis Brazil, diantaranya:
  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

Banyaknya nutrisi dan kandungan dalam Walatra Propolis Brazil sangat ampuh dalam mematikan bakteri penyebab penyakit, termasuk bakteri helicobacter pylori (bakteri penyebab penyakit infeksi lambung).

Efektifitas Walatra Propolis Brazil dalam mengatasi infeksi lambung dan masalah kesehatan yang menyerang lambung lainnya:

  • Meredakan nyeri dan peradangan pada lambung
  • Menormalkan sekresi asam lambung
  • Meningkatkan dan menormalkan kerja otot polos dalam usus guna memperbaiki sistem penyerapan makanan membaik
  • Meregenerasi jaringan sel lambung yang rusak menjadi sehat dan pulih kembali
  • Menormalkan dan memperkuat fungsi limpa dan lambung
  • Memberantas radikal bebas penyebab tumor atau kanker di lambung
  • Menghambat, mencegah dan menghentikan pertumbuhan sel tumor atau kanker lambung
  • Menghambat perluasan infeksi bakteri h.pylori
  • Mengatasi keram otot polos pada sistem pencernaan guna meningkatkan kerja fungsi pencernaan usus halus dalam menyerap zat bermanfaat untuk tubuh
  • Membantu meningkatkan sekresi cairan lambung berupa pepsin lambung
  • Membantu sekresi / pengeluaran empedu, dan membantu kualitas kerja enzim lambung

Dalam proses produksinya Walatra Propolis Brazil telah menggunakan teknologi modern, yakni Nano Technology. Nano Technology adalah ilmu pengetahuan atau teknologi yang dapat mengontrol zat, material dan sistem pada skala kecil nanometer, dengan menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada sebelumnya. Dengan adanya Nano Technology tersebut maka dapat membuat zat menjadi ukuran sangat kecil, sehingga akan lebih efektif dan cepat memberantas penyebab masalah kesehatan yang terjadi.

Hanya ada 1 di Indonesia yang berani membuat produk sedahsyat ini! Karena propolis yang beredar dipasaran biasanya hanya mengandung 10% propolis brazil dan 90% propolis trigona. Sangat Luar Biasa Bukan … ???

Obat Herbal Walatra Propolis Brazil ini sudah berlegalitas resmi dan terdaftar di BPOM No. POM TR 153634231 dan bersertifikat HALAL dari MUI . Jadi Anda tidak perlu khawatir akan keamanannya, dijamin 100% aman.

Detail Lengkap Produk Walatra Propolis Brazil

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil                                            
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153634231 dan HALAL MUI                           
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra
 

Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil.

Bagaimana Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil?

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Apakah Aman Jika Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Dibarengi Konsumsi Dengan Obat Dokter?

Seperti yang telah diketahui, bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami. Sehingga dipastikan AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan tubuh. Jadi jika Anda sedang konsumsi obat dokter dan ingin dibarengi dengan obat herbal ini tidak apa-apa dan AMAN, asalkan ada jeda waktu konsumsi sekitar 1-2 jam setelah mengonsumsi obat dokter.

Informasi Harga Walatra Propolis Brazil

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR

Atasi Infeksi Lambung Anda Sekarang Juga, Jangan Sampai Terlambat!

Anda Berminat Memesannya???
Dapatkan Promo Menarik Sekarang Juga !!!
>Khusus Bagi Anda Yang Memesan Di Agen Resmi Kami<
 

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Nikmati Pelayanan Terbaik Dari Kami !!!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*