Cara Mengobati Hepatitis

Selamat datang di website resmi kami. Kini telah hadir cara mengobati hepatitis yang ampuh dan aman, 100% alami tanpa efek samping. Jika Anda sedang mencari solusi untuk menyembuhkan penyakit hepatitis, disini kami akan merekomendasikan obat herbal terbaik Walatra Propolis Brazil sebagai solusinya. Walatra Propolis Brazil adalah obat herbal multikhasiat yang saat ini sedang banyak dicari karena telah terbukti ampuh dalam membantu menyembuhkan keluhan penyakit termasuk hepatitis.

Namun sebelum melanjutkan pembahasan mengenai obat hepatitis, kita simak dulu penjelasan berikut ini!

cara-mengobati-hepatitis

Hati atau liver merupakan organ tubuh terbesar yang memiliki banyak fungsi, diantaranya menyaring darah dari racun, dan zat-zat berbahaya, memproduksi cairan empedu, menyimpan energi, memproduksi protein dan lainnya. Organ hati sama seperti organ lainnya, dimana organ ini dapat rusak dan tidak berfungsi yang tentu sangat berbahaya karena dapat mengancam jiwa penderitanya.

Lalu apa saja yang dapat menyebabkan kerusakan pada hati? Banyak kondisi kesehatan yang dapat mengganggu kerja hati diantaranya kanker hati, gagal hati, sirosis hati dan hepatitis.

Apa Itu Hepatitis?

Tidak seperti penyakit hati pada umumnya, hepatitis merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh virus yang masuk kedalam darah dan menuju ke hati yang kemudian merusak organ hati. Cara penularanya pun hampir sama dengan HIV/AIDS. Ada 5 macam virus hepatitis yang dinamakan sesuai abjad. Kelima virus itu adalah virus hepatitis A (VHA), virus hepatitis B (VHB), virus hepatitis C (VHC), virus hepatitis D (VHD), virus hepatitis E (VHE). Virus-virus ini berkembang dan bahkan diperkirakan sedikitnya masih ada 3 virus lagi yang dapat menyebabkan hepatitis.

Jenis Jenis Penyakit Hepatitis

  • Hepatitis A

Hepatitis A adalah peradangan hati yang disebabkan oleh virus hepatitis A (VHA), termasuk picornaviridae yang merupakan RNA virus. Virus ini bersifat tahan asam, termostabil, dan tahan terhadap empedu. Penularannya biasa terjadi secara fecal-oral (masuk ke dalam saluran pencernaan melalui makanan dan minuman yang tercemar tinja penderita VHA).

Sebagian besar kasus hepatitis A terjadi pada daerah yang memiliki tingkat kemiskinan yang tinggi, jumlah penduduk yang berlebihan (penuh sesak), serta buruknya sistem sanitasi dan air bersih. Virus hepatitis A dapat menyebar dengan cepat melalui:

  1. Mengonsumsi makanan yang terkontaminasi oleh tinja seseorang yang terinfeksi hepatitis A akibat buruknya kebersihan pribadi
  2. Mengonsumsi air minum yang terkontaminasi
  3. Mengonsumsi sayuran dan buah-buahan yang dicuci dengan menggunakan air yang telah terkontaminasi
  4. Mengonsumsi makanan laut yang tercemar oleh limbah
  5. Berhubungan sex dengan penderita
  • Hepatitis B

Virus hepatitis B (VHB) merupakan virus DNA. Virus ini selain menginfeksi manusia bisa juga menginfeksi simpanse. VHB dapat ditemukan pada cairan tubuh (darah, air liur, cairan sperma dan vagina) namun tidak semua memiliki kadar virus yang infeksius. Secara umum bisa terjadi secara horizontal atau vertikal (penularan pada masa perinatal seperti ibu pada anaknya yang baru lahir).

Adapun cara penularannya yaitu:

  1. Kontak seksual, yaitu jika seseorang melakukan hubungan seksual dengan penderita hepatitis tanpa menggunakan pelindung (kondom) yang dapat mengakibatkan darah, air liur, air mani, maupun cairan vagina memasuki tubuhnya
  2. Penggunaan jarum suntik bersama
  3. Kontak darah, misalnya saat transfusi darah
  4. Dari seorang ibu pada anaknya, misalnya saja adalah wanita yang sedang hamil dapat menularkan pada janin du rahimnya.
  • Hepatitis C

Penyebab penyakit hepatitis C adalah VHC yang termasuk famili Flaviviridea genus Hepacivirus dan merupakan virus RNA. Memiliki 6 genotip dan lebih dari 50 subtipe. Penularannya melalui parenteral seperti penggunaan bersama alat-alat pribadi penderita (sikat gigi, pisau cukur) juga jarum suntik yang tidak steril.

  • Hepatitis D

Virus hepatitis D ini merupakan virus RNA dengan defek, artinya virus ini tidak mampu bereplikasi secara sempurna tanpa bantuan virus lain, yaitu virus hepatitis B. Penularannya mengikuti perjalanan penyakit hepatitis B (parenteral), artinya jika virus hepatitis B akut yang diderita sembuh, maka VHD juga akan hilang.

  • Hepatitis E

Hepatitis E disebabkan oleh virus hepatitis E, sebuah virus RNA berberntuk sferis. Virus ini awalnya disebut sebagai penyebab enterically transmitted non-A non-B hepatitis (ET-NANB). VHE ditularkan melalui jalur fecal oral. Air minum yang tercemar tinja merupakan media penularan yang paling umum.

Gejala Hepatitis

Seseorang yang memiliki infeksi hepatitis dapat mengalami beberapa gejala atau tanda-tanda yang biasanya mulai muncul sekitar 1 hingga 4 bulan setelah infeksi. Adapun gejala hepatitis tersebut diantaranya adalah :

  1. Telapak kaki pucat kekuningan dan muncul ruam ruam
  2. Sakit kepala yang berulang
  3. Kualitas penglihatan berkurang
  4. Tubuh mengalami flu dan demam ringan yang mudah hilang dengan sendirinya
  5. Tubuh lemas dan mudah merasa lelah
  6. Nafsu makan berkurang dratis
  7. Perut mual mual dan timbul ingin muntah muntah
  8. Mata, Kuku dan kulit berwarnaa pucat kekuningan
  9. Ketika terjadi luka pada kulit maka akan sulit untuk untuk mengering
  10. Otot tubuh terasa pegal dan nyeri secara bersamaan

Tahukah Anda bahwa penyakit hepatitis memicu terjadinya KANKER HATI?

Hepatitis B merupakan masalah kesehatan dunia, termasuk di Indonesia. Jika tidak segera diobati penyakit ini akan membahayakan kondisi jiwa penderitanya.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan lebih dari 680 ribu orang meninggal dunia tiap tahun akibat komplikasi hepatitis , seperti siroris dan kanker hati. Di Indonesia sendiri, hasil riset Kesehatan Dasar pada yang dirilis pada 2015 menunjukkan bahwa penderita hepatitis di Indonesia diperkirakan mencapai 28 juta orang, dimana setengah di antaranya berpotensi untuk menjadi kronis, dan 10 persen dari risiko kronis tersebut akan mengalami sirosis atau bahkan kanker hati.

Indonesia Peringkat Tiga! Indonesia sendiri menempati peringkat ketiga penderita hepatitis terbanyak di dunia setelah India dan China. Sangat mengerikan bukan???

Adapun bahaya lainnya yang bisa terjadi akibat penyakit hepatitis yang terus dibiarkan tanpa diobati diantaranya:

  1. Sirosis hati. Merupakan pembentukan jaringan parut pada hati. Ketika terjadi sirosis hati maka dapat menganggu kerja organ hati, sehingga hati tidak dapat menjalankan tugasnya dengan baik.
  2. Gagal hati. Yaitu kondisi dimana organ hati tidak dapat berfungsi lagi.

Menderita Hepatitis? Apa yang harus dilakukan?

Jika Anda sudah terlanjur mengidap penyakit hepatitis , maka sebaiknya untuk segera lakukan pengobatan sekarang juga. Bila tidak ditangani dan segera dilakukan pengobatan, maka penyakit hepatits akan berubah menjadi ganas dan dapat merengut nyawa Anda.

TUNTASKAN HEPATITIS ANDA SAMPAI SEMBUH TOTAL !!!

Mungkin saat ini Anda merasa bingung, bagaimana cara mengobati hepatitis sampai tuntas dan tentunya aman? Jangan khawatir, disini kami akan memberikan solusi terbaik cara mengobati hepatitis secara tradisional yang ampuh dan aman. Kami merekomendasikan kepada anda sebuah obat herbal yang mana sangat efektif sekali dalam mengobati hepatitis. Obat herbal Walatra Propolis Brazil adalah solusi terbaik untuk mengobati hepatitis. Mampu menumpaskan virus hepatitis dan membuat daya tahan tubuh kuat sehingga jauh dari infeksi virus dan penyakit.

cara-mengobati-hepatitis

WALATRA PROPOLIS BRAZIL

Obat Herbal Hepatitis Terbaik, Aman Dan Tanpa Efek Samping Dengan Legalitas BPOM Resmi

Walatra Propolis Brazil merupakan produk kesehatan yang memiliki segudang khasiat kesehatan bagi tubuh. Selain khasiatnya yang luar biasa, Walatra Propolis Brazil juga sangat aman dikonsumsi bagi siapa saja (berbagai usia) bahkan untuk anak-anak, remaja, dewasa, lansia hingga ibu hamil dan menyusui.

Manfaat Walatra Propolis Brazil Untuk Hepatitis

  • Memperbaiki fungsi organ hati
  • Membersihkan hati dari berbagai virus dan juga racun
  • Memberi nutrisi pada organ hati
  • Meningkatkan metabolisme dalam tubuh
  • Meningkatkan vitalitas dan juga kebugaran
  • Menjaga tubuh dari berbagai serangan penyakit
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Memperbaiki jaringan yang rusak
  • Mempercepat proses penyembuhan hingga 3 kali lipat
  • Mudah diserap oleh tubuh
  • Memenuhi kebutuhan nutrisi harian Anda

Efektifitas Walatra Propolis Brazil Sembuhkan Hepatitis Sampai Tuntas

Alasan para ahli merekomendasikan Walatra Propolis Brazil untuk menuntaskan penyakit hepatitis sampai sembuh total, karena pada propolis brazil yang menjadi bahan dasar pembuatan Walatra Propolis Brazil terdapat kandungan senyawa alami yang mempunyai efisien untuk meregenerasi sel terhitung saat memperbaiki sel-sel pada hati yang rusak karena virus hepatitis.

cara-mengobati-hepatitisTahukah Anda apa itu Propolis Brazil?

Propolis brazil merupakan salah satu jenis propolis yang digunakan sejak 3000 SM, dan dipercaya memiliki peranan besar dalam fungsi biologi dan juga kesehatan. Propolis ini berasal dari zat organik hasil uraian lebah madu brazil yang dihasilkan dari substansi yang mengandung damar dari daun muda tumbuhan Baccharis dracunculifolia (Alecrim do campo) yang mana dapat membantu melindungi sarang lebah terhadap dingin, panas, angin, kelembapan dan penyakit.

Adapun propolis brazil diklaim sebagai jenis propolis dengan kualitas terbaik di dunia. Hal tersebut telah diakui oleh sebagian besar penelitian yang dilakukan oleh banyak ilmuwan di jepang. Bahkan peneliti di jepang merasa bahwa propolis brazil adalah obat alami yang paling ampuh dan efisien yang pernah ditemukan.

Berikut beberapa kandungan yang terdapat dalam Propolis Brazil, diantaranya:
  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

 

Banyaknya kandungan tersebut menjadikan produk ini lebih unggul khasiat serta kualitasnya. Maka tak heran, jika saat ini Walatra Propolis Brazil dipercaya masyarakat luas sebagai solusi pengobatan terbaik.

Tentunya Kandungan gizi diatas mempunyai peran masing-masing dalam menjaga dan memperbaiki kinerja imun atau kekebalan tubuh, agar tidak tidak mudah terserang infeksi dari berbagai jenis virus hepatitis, bakteri, atau mikroorganisme lainnya termasu jenis virus HBV (penyebab hepatitis b) serta merangsang sel-sel atau jeringan dalam tubuh untuk melakukan perbaikan sel hati menjadi pulih kembali.

Oleh karena itulah kami merekomendasikan kepada Anda Walatra Propolis Brazil sebagai cara mengobati hepatitis  yang ampuh dan efektif, Aman tanpa efek samping. Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan obat herbal ini. Walatra Propolis Brazil telah memiliki legalitas resmi dari BPOM dengan No. POM TR 173301471 jadi aman dikonsumsi. Dan juga mendapat sertifikasi dari Majelis Ulama Indonesia sebagai produk HALAL.

Keunggulan lain dari Walatra Propolis Brazil ini adalah pengolahannya yang sudah menggunakan Nano Technology. Nano Technology adalah ilmu pengetahuan atau teknologi yang dapat mengontrol zat, material dan sistem pada skala kecil nanometer, dengan menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada sebelumnya. Dengan adanya Nano Technology tersebut maka dapat membuat zat menjadi ukuran sangat kecil, sehingga akan lebih efektif dan cepat memberantas penyebab masalah kesehatan yang terjadi.

Hanya ada 1 di Indonesia yang berani membuat produk sedahsyat ini! Karena propolis yang beredar dipasaran biasanya hanya mengandung 10% propolis brazil dan 90% propolis trigona. Sangat Luar Biasa Bukan … ???

Detail Lengkap Produk Walatra Propolis Brazil

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil                                            
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153634231 dan HALAL MUI                           
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra

Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Apakah Aman Jika Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Dibarengi Konsumsi Dengan Obat Dokter?

Seperti yang telah diketahui, bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami. Sehingga dipastikan AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan tubuh. Jadi jika Anda sedang konsumsi obat dokter dan ingin dibarengi dengan obat herbal ini tidak apa-apa dan AMAN, asalkan ada jeda waktu konsumsi sekitar 1-2 jam setelah mengonsumsi obat dokter.

Informasi Harga Walatra Propolis Brazil

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR

Anda Berminat Untuk Mengkonsumsi Herbal Walatra Propolis Brazil

Dapatkan Promo Menarik Sekarang Juga !!!
>Khusus Bagi Anda Yang Memesan Di Agen Resmi Kami<
cara-mengobati-hepatitis
 Untuk Pemesanan Produk Walatra Propolis Brazil, Silahkan Anda Ikuti Format Pemesanan di Bawah Ini :

Ketikan Format Pemesanan

Nama Produk – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp 

Contoh Pemesanan :

Walatra Propolis Brazil – 3 Botol – Dina – Jl. Tentara Pelajar No.1 , Kec. Cihideung – Kota Tasikmalaya – No.HP.0813231xxxx

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Tlp/WA/sms)
DB505964 ( BBM )

Jaminan Uang Kembali 100 % jika Barang Tidak Sampai

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :
  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Nikmati Pelayanan Terbaik Dari Kami !!!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*